RSS

Membuat sendiri Mini Games

10 Okt

Apakah Anda selalu ingin membuat game sendiri tapi pikir itu merupakan tugas yang mustahil karena Anda tidak memiliki keterampilan pemrograman yang diperlukan dan jenius kreatif? Saya seorang bodoh pemrograman tetapi dengan bantuan Pictogame , saya telah “diciptakan” sebuah mini-game yang menampilkan diri saya sendiri, dan dengan demikian memenuhi impian saya untuk memiliki permainan saya bisa menelepon saya sendiri!

Silakan luangkan waktu untuk menikmati permainan Membangun Mouse-cle.

Pictogame memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan khalayak mereka dengan widget super sederhana, super dan super-sosial yang interaktif disesuaikan. Buat mini game yang dibintangi oleh karakter Anda sendiri dengan 3 klik mouse sederhana! Ini adalah sebuah layanan yang mudah, gratis dan menyenangkan memberdayakan semua orang untuk menjadi kreator permainan besok.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 Oktober 2011 in Trik komputer

 

Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

 
