RSS

Membuat Database dan Tabel Dalam SQL

09 Okt

Apakah Anda siap untuk mulai membuat database dan tabel dengan Structured Query Language ? Pada artikel ini, kami mengeksplorasi proses manual membuat tabel dengan CREATE DATABASE dan CREATE TABLE perintah. Jika Anda baru untuk SQL, Anda mungkin ingin review kami SQL Dasarartikel pertama.

Persyaratan Bisnis

Sebelum kita duduk di keyboard, kita perlu memastikan bahwa kami memiliki pemahaman yang kuat tentang kebutuhan pelanggan. Apa cara terbaik untuk mendapatkan wawasan ini? Berbicara dengan pelanggan, tentu saja! Setelah duduk dengan Direktur Sumber Daya Manusia XYZ, kita telah belajar bahwa mereka adalah widget penjualan perusahaan dan terutama tertarik pada informasi pelacakan pada penjualan personil mereka. XYZ Corporation membagi tenaga penjualan mereka ke wilayah timur dan barat, yang masing-masing dibagi menjadi wilayah-wilayah yang dicakup oleh tenaga penjualan individu. Departemen HR ingin melacak wilayah yang dicakup oleh masing-masing karyawan serta informasi gaji setiap karyawan dan struktur pengawasan.

Untuk memenuhi persyaratan ini, kami telah merancang sebuah database terdiri dari tiga meja, ditampilkan dalam diagram Entity-Relationshipdi halaman ini.

Memilih Platform database

Kami telah memutuskan untuk menggunakan sistem manajemen database (atau DBMS) yang dibangun di atas Structured Query Language (SQL). Oleh karena itu, semua database kami dan perintah pembuatan tabel harus ditulis dengan standar ANSI SQL dalam pikiran. Sebagai manfaat tambahan, dengan menggunakan ANSI-compliant SQL akan memastikan bahwa perintah-perintah ini akan bekerja pada setiap DBMS yang mendukung standar SQL, termasuk Oracle dan Microsoft SQL Server. Jika Anda belum memilih platform untuk database Anda belum, artikel Pilihan Perangkat Lunak Basis Datamenuntun Anda melalui proses seleksi.

Membuat Database

Langkah pertama kami adalah untuk membuat database itu sendiri. Banyak sistem database manajemen menawarkan serangkaian pilihan untuk menyesuaikan parameter database pada langkah ini, tapi database kami hanya memungkinkan penciptaan sederhana dari database. Seperti dengan semua perintah kami, Anda mungkin ingin membaca dokumentasi untuk DBMS untuk menentukan apakah parameter apapun canggih didukung oleh sistem spesifik Anda memenuhi kebutuhan Anda. Mari kita gunakan perintah CREATE DATABASE untuk mengatur database kami:

 CREATE DATABASE personnel

Ambil catatan khusus dari kapitalisasi yang digunakan dalam contoh di atas. Ini praktik umum di antara programmer SQL untuk menggunakan semua huruf kapital untuk kata kunci SQL seperti “CREATE” dan “DATABASE” saat menggunakan semua huruf kecil untuk nama-nama yang didefinisikan pengguna seperti nama database “personil”. Konvensi ini menyediakan untuk pembacaan yang mudah.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Oktober 2011 in Trik komputer

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: